Rabu, 02 September 2009

today

today i feel anything !


pertama, di sekolah temen ku ada yang lagi marahan. aneh gak sih. aku paling gak suka liat orang marahan. :(. yang kedua, pas pulang iseng iseng liat web shutterstock.com. nah aku cari cari foto tentang Indonesia. fotonya keren keren banget ! kayak di luar negeri gitu deh soalnya secara langsung aku belum pernah ngeliat foto foto sekeren itu (duh norak banget sih) HEHE. dan lagi lagi sebenernya ini kegiatan yang bener bener iseng alias gak penting banget, yaitu cari cari foto tentang malaysia. fotonya...hmmm...gak sekeren Indonesia. (iyalahIndonesiagitu) pas ngeliat foto foto malaysia ada BUNGA RAFFLESIA ! setauku bunga rafflesia itu dari Indonesia iyalah secara seluruh dunia juga tau. mentang mentang malaysia juga punya daerah di bagian Indonesia terus diberitakan seperti itu??? GAK TERIMA !

dan yang ini buat aku seneng banget! di sekolah kan ada "amaliyah ramadhan" (gak tau tulisannya, hihihi) itu maksudnya sedekah sedekah. nah setiap abis sholat dhuha diumumin kelas mana yang sedekahnya paling banyak? (sebenernya menurutku hal itu gak usah diumumin, but JUST FOR FUN!:D) . biasanya kelasku, 7B selalu paling atas kalo gak urutan ke 2 yaa...pertama. tapi kemaren kelasku turun drastis jadi urutan terakhir ! cekcekcek kok bisa? ya bisa lah. tapi kenapa aku seneng? soalnya hari ini kelas 7B di urutan pertama lagi ! yee,...

so, today i feel anything ! hate (sebenernya gak benci tapi sebel, wkwkwk), surprise, and happy !
bye reader of my blog

0 komentar: