Rabu, 02 September 2009

GEMPA mengguncang JAKARTA !

hiii, serem deh tadi barusan ada GEMPA DI JAKARTA ! mungkin kalian semua gak ngerasain itu. tapi aku ngerasain hal itu !

jadi gini ceritanya,
aku lagi di EF lagi mau main di "computer room". tapi ternyata komputernya penuh gak ada yang nganggur. ya udah aku ngeliatin temenku aja, Shana lagi main komputer. komputer Shana ada di samping tembok. aku senderan di tembok sambil goyang goyangin meja-kursi Shana (haha). tiba tiba kerasa goyang goyang sesuatu. ku kira itu efek dari kelakuanku ke meja-kursi nya Shana. si Shana juga ngerasain itu.

shof: "shan, ngerasain ada goyangan gak?"
shan:" iya ada, goyanganmu ke kursi ku ya?"
shof: "gak, goyang...kayak gempa bumi..."
shan:"iya sih, aku ngerasain pusing gitu."

aku berusaha ngeyakinin diri kalo itu bukan gempa. itu cuma goyangan dari tembok EF yang bukan permanen maksudnya disenggol dikit dari ruangan lain langsung kerasa ke ruangan kita. tapi ternyata anak anak yang lain juga ngerasain. pas aku keluar dari ruang komputer guru-guru EF pada keluar turun ke lantai 1 buat keluar gedung. ya udah aku sama Shana langsung ngambil dari kelasku yang jauh dibelakang turun ke bawah lantai 1 lewat tangga. gak boleh lewat lift. eh lama kelamaan udah gak kerasa gempanya. Alhamdulillah... :D

waktu pulang EF, aku nyempetin dulu buat buka FB di ruang komputer. semua update status temen temen tentang gempa Jakarta. ada yang bilang kekuatannya 7.3 SR ! dan itu dari Tasikmalaya. gila, 7.3 SR cuy! bayangin aja gimana keadaan di Tasik...ada yang bilang juga nanti mau ada gempa susulan. semoga gak terjadi ya Allah...Amin...

0 komentar: