Rabu, 30 September 2009

first day at EF after lebaran

halo

now i want to post my first day at EF after lebaran.
jadi gini, kirain EF tuh belum masuk les ternyata udah setelah aku sms nabila... dan ada percakapan di sms.

S: EF udah mulai msk ya?
N: udah wkwkwk
S: knapa ktawa?
N: aku gkmasuk 2 hari hehe kemaren senin sama sekarang
S: aku jg kemaren, knapa?
N: gktau -_-

ternyata si bila bolos, hem curang dia. ya udah eh baru nyadar kalo di level TB 5B temenku zena...
udah pindah ke EF pesanggrahan apalagi dia skarang RE 7! wow gila padahal umurnya blom 14. ckckck kok bisa? iyalah dia pinter!

buat zena, tau gak lu dicariin sama monique, gue, natalie, shana, melanie, sekelas deh dicariin. sekarang kelas sepi gak ada yg cerewet cuma monique doang yg cerewet gak seru, :(

abis pulang EF aku sama monique sama natalie ngerjain strangers~omegle.com di computer room EF kocak banget deh ngerjain sesama orang Indonesia yg bodohnya minta ampun deh-,-

udah ya
-shofi-

0 komentar: