Sabtu, 24 Oktober 2009

CRAZY FRIDAY (part 2)

halo

post ini bakalan ngelanjutin post sebelumsebelumnya. tapi karena males ngepostnya jadi posting foto fotonya aja ya sama ceritanya dikit doang.

jadi gini abis UTS kemaren kita berlima (gue, arini, alya, sarah alias sarden, sama arina) main ke rumah arini alias arin. di rumah arin kita ya ngobrol ngobrol gitu sama foto foto trus main komputer deh. tapi alya main ps di lantai satu.

waktu makan, kita makan nasi goreng. tapi aku alya sarden nambah. alya= 2 kali, sarden= 1 kali, dan SHOFI= 3 KALI ! weeh hebat kan, jadi gini pas yang lain pada main dibawah aku malah makan nasi goreng untuk yg ke 3 kalinya, eheheh.

abis itu aku alya sama arin main sepeda disekitar depan rumahnya arini. arina sama sarden di rumahnya arin lagi buka fb. nah, pas lagi sepedaan kita berencana mau ke rumah bu indah (guru tari SD atau temen mamaku) ada suatu dialog yg membingungkan, sebut aja alya= al, arin= ar, shofi= shof,

ar: kita mau kemana nih?
al: yg jauh aja kalo bisa sampe kerumah mia (temen SD)
shof: hem, sampe rumah bu indah aja deh
ar: jangan ke rumah mia, soalnya ada turunan, shof rumah bu indah dimana?
shof: deket sini kok
al: nah yaudah ke rumah bu indah aja!

akhirnya kita ke rumah bu indah tapi cuma lewat kan yg tau jalannya cuma aku jadi aku sendiri sepedanya trus alya sama arini boncengan berdua. dan aku didepan. dimana mana kan kalo orang mau ngikutin orang lain pasti bukan pas dibelakang orang yg mau kita ikutin kan? eh si alya malah pas dibelakang jadinya pas nge-rem sepeda, si alya kaget gak sempet nge rem akhirnya kita tabrakan! OOO... lanjutin deh perjalanan tinggal beberapa detik lagi, ihihih. pas balik dari rumah bu indah ke rumah arin alya ngebut berdua sama arin nah aku ditingalin deh tuh akhirnya pas mau belokan ke rumah arin, SAYA MENABRAK TAKSI! untung aja taksi nya lagi parkir, kan susah bgt tuh buat sepedaan kalo kita pake rok panjang dari sekolah.



'ini foto fotonya tapi ini cuma 3 dari banyak foto lainnya'

ok udah ya postingnya, makasih banyak atas waktunya untuk membaca post ini... :)))))

0 komentar: