Senin, 31 Agustus 2009

about blog

heyo semuanya, ada yang tau gak widget widget blog yang lucu lucu atau template template blog yang lucu lucu? kalo ada yang tau, boleh comment di post ini atau gak leave message di "O-BOX" chat. okay?

i need yours ! MySpace

Minggu, 30 Agustus 2009

INDONESIA is my lovely country MySpace

kesel deh liat blog ini, http://dontvisitindon2008.blogspot.com/ . buat kalian yang orang Indonesia pasti bakalan sebel banget! masa' bangunan twin tower malaysia dibanding-bandingin sama candi prambanan. emang kerenan twin tower. tapi kan hebat, jaman dulu Indonesia udah bisa buat bangunan segede gitu. lagian yang buat twin tower juga tenaganya dari Indonesia. kan dulu malaysia minta tolong trus sama Indonesia. belajar aja di Indonesia. eh sekarang kita malah di mainin sama malaysia.

sekarang tambah kesel deh liat web di internet. (topix) ada yang melesetin lagu Indonesia Raya! bilang aja mereka ngiri sama kita yang punya banyak budaya. trus lagu kebangsaan kita bagus, bersemangat. emangnya mereka, lagu kebangsaan mirip lagu "Terang Bulan" yang lagu melayu dari Indonesia.

INDONESIA is my lovely country. what ever if you hate us because we have many cultural. i ♥ Indonesia !

Selasa, 25 Agustus 2009

Baru Jadi Tante ^,^ lagi :D

Heyoo...
tau kan aku umurnya berapa? 11 tahun lah. masih kecil kan? tapi anehnya aku udah jadi tante dari 2 anak/keponakan! keponakan-keponakanku lucu-lucu lho. keponakanku yang pertama masih umur 1 tahun tapi mau 2 tahun (bentar lagi ulang tahun). kalo keponakanku yang kedua baru lahir kemarin.

keponakanku yang pertama cewek, namanya Fessya. lucu banget lho. kulitnya putih trus tingkah lakunya lucu banget.
kalo keponakanku yang kedua yang baru lahir cowok, namanya Kenzi. namanya kocak ya. tingkah lakunya belum tahu gimana, kan baru lahir kemarin. hihih


Nafessya Caluella Khansa



Kenziano Rayyan Nugroho




Lucu kan? haha ><

Jumat, 21 Agustus 2009

Bulan Ramadhan, Bulan Puasa

Hallooo, hari ini bulan puasa. pas hari pertama emang masih kebawa rasa laper. tapi lama kelamaan pasti udah gak kerasa laper dan hausnya.

Tadi abis sahur aku buka fb. yang online lumayan, ada 15 orang. trus aku chat-chat sama temenku. pas aku liat smua status, kebanyakan nulis tentang laper karena udah imsak. haha mendingan makannya banyak pas sahur deh biar gak kelaperan.
MySpace
Selamat puasa ya buat yang menjalakannya, semoga puasanya full sampe nanti selesai bulan puasa buat yang gak ada halangannya...:)

-the fasting girl-
shofi
XD

Kamis, 20 Agustus 2009

INDONESIA MERDEKA !!!

17 Agustus tahun '45...itulah hari kemerdekaan kita...
hari merdeka, nusa dan bangsa...hari lahirnya bangsa Indonesia...
MERDEKA !!!

Senin, 17 Agustus 2009 kmarin kita merayakan ulang tahun negara kita tercinta Indonesia yang ke 64 tahun. Dimana-mana ada upacara peringatan HUT RI, dan lomba-lomba buat ngerayain ulang tahun Indonesia.

Selamat ulang tahun Indonesia yang ke 64, semoga bangsa ini bisa jadi bangsa yang baik dan smua permasalahannya selesai. Amin...

-rakyat Indonesia-

Rabu, 12 Agustus 2009

Ekskul di SMP

haha baru jadi anak SMP ceritany SMP smua (aneh ckckck) di SMP aku ikut ekskul saman sama drama. ekskulny seru!

ekskul saman agak susah tapi seru banget! anehny banyak yg mau kluar ekskul padahal mnurutku sbnernya seru lho ekskulny...yg ngajar kakak-kakak klas. gak ada pelatihny. pulangny sore banget. belum lagi kalo ada yg belum lancar nariny, pulangny bisa-bisa sampe stengah enam.

kalo ekskul drama blum tau gimana ekskulnya. tapi kayaknya seru deh. soalny dramany tuh drama musikal jadi lipsing gitu. tapi gak tau juga ya (hehe).
tunggu pos selanjutnya ya, dadah... :D